Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Namarina Youth Dance 7th Season Performance


Namarina adalah sebuah institusi pendidikan non-formal yang bergerak dibidang tari ballet, jazz dan fitness (kebugaran). Didirikan pada tahun 1956 oleh almarhumah Nanny Lubis yang kemudian dilanjutkan oleh Maya Tamara sebagai Principal / Artistic Director.
Pada usianya yang ke-50, Namarina membentuk sebuah semi-professional dance company yang diberi nama Namarina Youth Dance (NYD). Anggotanya dipilih berdasarkan beberapa kriteria melalui proses pemantauan oleh Artistic Director dan Director of Ballet & Jazz Department. Wadah ini dibentuk dengan tujuan menampung para bakat muda yang berkeinginan menjadi penari. Dengan dukungan dari berbagai kalangan, kelak NYD diharapkan dapat menjelma menjadi organisasi yang sepenuhnya professional. 

Di bulan November ini, Namarina Youth Dance (NYD) kembali menggelar pertunjukan tahunannya. 7th Season Performance berjudul “The Secret Garden of Admiral Kasarung” yang dikemas dalam bentuk tarian ballet modern dengan sentuhan koreografer Dinar Karina & Sussi Anddri serta Artistic Director, Maya Tamara.
Menampilkan para penari berbakat yang tergabung dalam Namarina Youth Dance (NYD) didukung oleh Namarina Youth Dance Apprentice serta anggota Namarina School.

“…a handsome face may capture the eyes but a beautiful soul will capture the heart.” 
Alkisah di negeri kahyangan, tinggalah Sang Dewi dan putra tunggalnya yang berwajah tampan, Laksamana Kasarung. Demi mencari cinta sejati, Sang Dewi mengubah penampilan anaknya menjadi setengah manusia setengah kera dan turunlah Laksamana Kasarung ke bumi dengan harapan menemukan wanita yang akan mencintainya bukan karena penampilan semata. Berteman penghuni hutan, Laksamana Kasarung melewati kesehariannya dengan ceria, sambil bertekad menciptakan sebuah taman rahasia berisi bunga-bunga raksasa dan tanaman-tanaman istimewa yang akan ia persembahkan untuk wanita yang dicintainya.

Namarina Youth Dance 7th Season Performance
“The Secret Garden of Admiral Kasarung”
in modern ballet
15 & 16 November 2012 pukul 20.00 WIB 
Gedung Kesenian Jakarta
Loge: Rp 200.000,- dan Balcony: Rp 150.000,-


Tickets & Information:
Namarina Pusat Jl. Halimun No. 43 Guntur, Jakarta 12980 Telp. (021) 829-4777 / 78
Namarina Kebayoran Jl. Gandaria Tengah III No. 9 Jakarta Selatan Telp. (021) 739-8556 / 57
www.namarina.org

Follow us on twitter: @_Namarina
Like Fanpage www.facebook.com/namarinadanceacademy

0 komentar:

Posting Komentar