Pages

Selasa, 20 Maret 2012

Apa sih Kuis Hunter?


Pernakah anda melihat banyak brand yang mempromosikan produknya dengan cara mengadakan undian atau bagi-bagi hadiah? hal tersebut biasa dilakukan untuk meningkatkan minat dari konsumen agar lebihaware terhadap produk yang di pasarkan. Dan pernahkah kalian juga memantau timeline twitter untuk sekedar mencari kuis? pasti jawabannya pernah.
Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa dengan diiming-imingi hadiah pasti akan menjadi lebih tertantang untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa. Apalagi hadiah yang ditawarkan sangat menarik dan sudah diimpikan sejak dahulu hingga membuat kita menjadi penasaran untuk mencobanya.
Contoh Kuis Hunter
Namun ada yang menarik dari setiap peserta yang suka mengikuti kuis tersebut, dengan secara tidak sengaja atau memang jago dalam mengikuti kuis, ia akan secara tidak sengaja kecanduan untuk selalu mencari info kuis yang dianggap menarik untuk diikuti. Pastinya dengan mengikuti kuis ia akan memiliki rasa ingin menang dan membuat adrenalinnya terpacu sehingga itu akan terasa mengasyikan bagi kuis hunter.
So akan banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah secara cuma-cuma bukan? Banyak cara untuk mendapatkan info kuis, bisa dengan cara browsing, bergabung kedalam komunitas tertentu, ataupun dengan cara memfollow akun twitter tentang info kuis. Tertarik untuk menjadi Kuis Hunter?
sumber : http://bit.ly/GEgtjJ
by : @socmedku
       @wahyudiyuka

0 komentar:

Posting Komentar